Senin, 08 Agustus 2016

TURNAMENT LOMBA KO'OL SEBAGAI AJANG SOLIDARITAS




Progam Kerja ini dibuat untuk menghidupkan kegiatan pemuda yang tak begitu aktif. Progam ini di sesuaikan dengan permintaan warga khususnya Pemuda. Para pemuda mengingikan di adakan berbagai lomba untuk memberikan kegiatan para pemuda . Tujuan utama dilaksanakan kegiatan ini adalah untuk meningkatkan solidaritas masyarakat KO'ol khususnya kaum pemuda untuk selalu bersatu mingkatkan kemajuan desa.
Pergelaran lomba dilaksanakan di akhir kegiatan KKN 78 UTM yang diselenggarakan pada hari Jum’at 05 Agustus 2016 sampai pada hari Sabtu 06 Agustus 2016. Kegiatan ini diadakan berbagai lomba seperti Balap Karung, Lari nampan, Lari ekstafet, dan Bola joget.
Kegiatan ini terlaksana lancar dan banyak warga yang berpatisipasi baik dari anak-anak sampai orang tua.
kegiatan ini ditutup dengan lomba bola joget yang didikuti kaum pemuda. lomba bola joget ini merupakan lomba yang paling ramai diantara lomba lainya dikarenakan lomba ini sangat menarik yaitu peserta yang ikut sepak bola harus berjoget ketika bermain sepak bola dan joget  ketika musik dibunyikan. acara-acara ini cukup mendapatkan respon positif dari masyarakat setempat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar