Minggu, 24 Juli 2016

KKN 78 BIMBEL TERBUKA UNTUK ANAK-ANAK DESA KO'OL




 
 Progam ini bertujuan untuk memberikan/membantu  pemahaman lebih pada siswa untuk memahami tugas sekolah maupun materi yang akan disampaikan pada esok harinya. Bimbingan ini juga mengajarkan tentang tata cara membaca al-quran dengan tartil.
Progam ini dilaksanakan pada malam jum’at dan malam minggu selesai sholat magrib pukul 18.15 WIB.Peserta yang hadir cukup antusias mengikuti bimbingan. Bimbingan ini diharapkan bisa membantu siswa untuk proses pembelajaran.

1 komentar:

  1. Untuk mencari staf dan guru yang berkualitas sangatlah sulit, Biasanya Bimbel-Bimbel yang terkenal sudah mengambil guru yang terbaik dibidangnya, Sekalipun demikian masalah ini bisa dipecahkan jika kita menghadapinya dengan bijaksana. Kita dapat merekrut guru yang baru lulus kuliah walaupun guru tersebut tidak berpengalaman,
    Kita perlu mengajarkannya dari awal dan mencari guru sangat cocok untuk Bimbel yang baru karena guru dan Bimbel itu akan berkembang bersama-sama,
    Alhamdulillah teman-teman KKN.78 di Ko'ol dapat memperaktekkan bimbel dengan baik, dan semoga cara membimbing belajar mereka dicontoh dan ditiru oleh generasi masyarakat kami khususnya para guru yg bergerak di bidang pendisikan.
    Terimakasih banyak Unijoyo.

    By.Zainul Abidin Hannan
    Remas.& Guru SDN.Ko'ol

    BalasHapus